DPRD

PT GIPLR Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran Kotabaru Hulu

HRAS-PR Executive PT Guthrie International Pulau Laut Refinery, Frans Erix Damero Hasibuan. (Foto: istimewa)

PT Guthrie International Pulau Laut Refinery (GIPLR) memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Kelurahan Kotabaru Hulu, Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten, diserangkan ke Posko Bencana Kebakaran BPBD Kotabaru, Sabtu (27/7/2024).

Bantuan yang diberikan berupa sejumlah dus minyak goreng dan mie instan.

HRAS-PR Executive PT Guthrie International Pulau Laut Refinery, Frans Erix Damero Hasibuan, mengatakan bantuan ini adalah bentuk kepedulian perusahaan.

"Mudah-mudahan bisa meringankan beban warga yang menjadi korban kebakaran," katanya.

Di kesempatan itu, Frans mengatakan perusahaan yang sebelumnya bernama PT Sime Darby Oils (SDO) Pulau Laut Refinery, sejak awal Juli 2024 sudah berganti nama menjadi PT Guthrie International Pulau Laut Refinery.

Ketua RT 9 Kotabaru Hulu, Suriansyah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Guthrie International Pulau Laut Refinery.

"Mudah-mudahan penyaluran bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga terdampak bencana kebakaran ini, dan PT Guthrie International Pulau Laut Refinery ke depannya dapat semakin maju dan berkembang dan terus peduli kepada warga, terutama warga Kabupaten Kotabaru," katanya. (***)

Subscribe to receive free email updates: