DPRD

Yudi-Surya Daftar Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru

HM Iqbal Yudianoor- H Surya Wahyudi menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru kepada Ketua KPU Kotabaru Andi Muhammad Saidi 

Diantar pendukungnya, HM Iqbal Yudianoor dan H Surya Wahyudi mendaftarkan diri ke KPU Kotabaru sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru 2024-2029, Rabu 28 Agustus 2024, sekitar jam 10.30. 

Yudi-Surya sapaan akrab pencalonannya mendaftar melalui jalur perseorangan.

Mendaftar di hari kedua jadwal KPU Kotabaru, Yudi-Surya datang menggunakan odong-odong kereta kencana naga diiringi ratusan relawan, tokoh agama, pedagang pentol, balakar, tukang becak.

"Kami sebagai KPU Kotabaru ingin menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftarkan dirinya dan menunjukkan komitmen untuk memajukan daerah Kabupaten Kotabaru," kata Ketua KPU Kotabaru, Andi Muhammad Saidi dalam sambutannya.

Dilanjutkannya, proses pendaftaran ini merupakan langkah awal dalam sebuah perjalanan yang penting dan tentang tanggung jawab.

"Kami selaku KPU Kotabaru berkomitmen untuk memastikan bahwa seluruh proses berjalan dengan transparan adil dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Kami juga siap membantu dan memberikan informasi yang diperlukan untuk kelancaran semua tahapan pendaftaran calon bupati adalah bagian dari proses demokrasi yang mendemonstrasikan keterbukaan dan partisipasi publik dalam menentukan pemimpin daerah," katanya.

Andi berharap, melalui proses ini dapat menemukan sosok pemimpin daerah yang mampu membawa perubahan positif dan berkontribusi banyak di Bumi Saijaan Kabupaten Kotabaru.

"Kami juga mengajak semua pihak untuk terus menjaga semangat demokrasi dan berperan aktif dalam setiap tahapan pemilihan ini dukungan dari masyarakat sangat penting untuk memastikan bahwa pemilihan berlangsung dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang terbaik," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates: