DPRD

Pemkab Kotabaru Gelar Pisah Sambut Komandan Kodim 1004

(Foto: Ist)

Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar  ramah tamah dan pisah sambut Komandan Kodim (Komando Distrik Militer) 1004  Kotabaru di kediaman Bupati Kotabaru, Selasa (10/9/2024) malam.

Komandan Kodim 1004 Kotabaru Letkol Inf Deden Ika Drajat digantikan Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus didampingi Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Deden Ika Drajat atas segala upaya, kerja keras, dan dedikasi selama melaksanakan tugas sebagai Dandim 1004 Kotabaru. 

"Secara pribadi dan atas nama pemerintah daerah juga mewakili masyarakat Kabupaten Kotabaru mengucapkan selamat berpisah, diiringi permohonan maaf yang mendalam apabila dalam berinteraksi selama ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hati," ucap Bupati Kotabaru.

Bupati mendoakan semoga di tempat tugas yang baru selalu dalam lindungan Allah SWT serta semakin sukses dan tidak melupakan teman-teman di Kotabaru.

“Walupun hanya kurang lebih 6 bulan kita bersama, namun dedikasi beliau untuk Kabupaten Kotabaru sangat luar biasa, semoga silaturahmi yang sudah kita bangun bersama tetap terjalin,” harap Bupati.

Bupati Kotabaru juga mengucapkan selamat datang kepada Komandan Kodim 1004 Kotabaru yang baru, yakni Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo bersama keluarga di Bumi Saijaan. 

"Mudah-mudahan jalinan kerja sama yang selama ini telah kita bangun tetap terjalin sehingga cita-cita pembangunan daerah dan visi misinya dapat terwujud dengan baik," tutur Bupati. 

Letkol Inf Deden Ika Drajat mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemda Kotabaru, jajaran Forkopimda lainnya selama menjabat di Kabupaten Kotabaru, yang mana telah banyak membantu dalam melaksanakan tugas. 

"Terima kasih atas dukungan selama ini, menerima kami sebagai bagian dari keluarga Bumi Saijaan. Saya pribadi beserta keluarga juga meminta maaf apabila selama kami bertugas di Kotabaru terdapat salah dan khilaf dan semoga kita bisa berjumpa kembali di lain kesempatan, walaupun hanya kurang lebih 6 bulan kami menjabat namun kesan yang mendalam tentang Bumi Saijaan tidak akan pernah hilang dihidup kami" katanya. 

Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo mengharapkan dukungan dan bantuan dari Pemkab Kotabaru juga Polri, untuk bisa bekerjasama sehingga nantinya dalam bertugas apa yang dilakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kotabaru.

"Saya mohon dukungan dan bantuannya selama kami bertugas di Kotabaru agar bisa saling bersinergi dalam melaksanakan tugas khususnya dalam membangun daerah Bumi Saijaan," harapnya.

Subscribe to receive free email updates: